Jadilah Seorang Wanita Yang Dibutuhkan Lelaki, Bukan Seorang Wanita Yang Membutuhkan Lelaki

Jadilah Seorang Wanita Yang Dibutuhkan Lelaki

Jadi seorang wanita sangat penting untuk menjadi cerdas bukan hanya sekedar pintar saja. Agar kamu cerdas memperlakukan dirimu dengan baik dalam kehidupan sosial terutama dalam kehidupan asmara.

Wanita pandai-pandailah kamu mengatur hidupmu dan masa depanmu terutama bila itu berurusan dengan cinta. Dalam kehidupan cinta jadilah wanita yang diburuhkan oleh laki-laki bukan sebaliknya. Karena itu akan membuatmu terlihat rendah dan tidak berharga.
Jangan

Jadilah Wanita Yang Dibutuhkan Laki-Laki Bukan Yang Membutuhkan Laki-Laki


Jadilah wanita yang cerdas, wanita yang percaya akan kemapuan dirinya, menghormati dirinya, karena ketika kamu mampu menghargai dan percaya diri maka kamu akan selalu mampu mengandalkan dirimu sendiri. Kamu tidak akan mudah membutuhkan laki-laki, kamu tidak akan mudah tergoda dan terbujuk rayuan laki-laki.

Jangan Pernah Bagimu Menggantungkan Masa Depanmu Pada Seorang Laki-Laki Apa Lagi Jika Hanya Sebatas Pacaran



Kalau Diterima Hanya Akan Dijadikan Mainan Lalu Diputusin

Wanita jika statusmu hanya pacaran atau tunangan jangan pernah kamu terlalu yakin dan menggantungkan masa depanmu pada laki-laki, kecuali dia sudah resmi menjadi suamimu.

Jangan pernah beranggapan bahwa hidupmu bakalan selalu mapan dengannya sehingga kamu merasa walau bagaimanapun kamu akan memilikinya. Lalu kamu merasa tidak perlu bersusah payah dengan masa depanmu sendiri, ingat jika kamu berpikir demikian itu sangatlah salah besar, yang paling bertanggung jawab atas dirimu adalah dirimu sendiri.

Ingatlah Wanita Yang Tampak Menyodorkan Diri Untuk Disukai Laki-Laki Paling Kalau Diterima Hanya Akan Dijadikan Mainan Lalu Diputusin


Wanita yang tampak seakan-akan menyodorkan dirinya untuk disukai laki-laki mungkin akan disukai oleh banyak laki-laki. Dan sangat munkin dirinya diterima, tapi meskipun diterima palingan cuma hanya dijadikan mainan, hanya untuk sementara tidak untuk dinikahi. Karenanya kamu tidak perlu tampak murahan dihadapan laki-laki.

Ketika Kamu Menjdi Sosok Yang Merasa Paling Membutuhkan Laki-Laki, Percayalah Jalan Cintamu Pasti Akan Tragis


Ketika kamu merasa paling membutuhkan cintanya laki-laki maka sudah dapat dipastikan bahwa kamu menjalin hubungan atau sedang ada pada hubungan yang tidak membahagiakan. Kamu pasti menjadi pihak yang paling membutuhkan dia dan paling banyak berkorban untuk laki-laki yang kamu cintai.

Bagaimana Laki-Laki Akan Mengejar-Ngejar Kamu

Begitu Pula Sebaliknya; Ketika Kamu Menjadi Yang Paling Dibutuhkan Laki-Laki Kamu Akan Melihat Bagaimana Laki-Laki Akan Mengejar-Ngejar Kamu


Ketika kamu mampu membuat seorang laki-laki yang paling membutuhkan dirimu, saat itu juga kamu akan melihat betapa kamu akan dihargai hingga lahir batinmu.

Kamu akan melihat bagaimana laki-laki akan berusaha membuat kamu tetap ada disampingnya, memperjuangkan kamu,membahagiakan kamu dan takut menyakiti dirimu.

0 Response to "Jadilah Seorang Wanita Yang Dibutuhkan Lelaki, Bukan Seorang Wanita Yang Membutuhkan Lelaki"