Kalau Memang kamu tak sayang, pergilah, Jangan Bertahan Karena Kebohongan Apalagi Karena Kasihan

Kalau Memang kamu tak sayang, pergilah, Jangan Bertahan Karena Kebohongan Apalagi Karena Kasihan

Gak ada baiknya sama sekali, jika kamu terus mempertahankan hubungan hanya dengan kebohongan saja. Kalau emang udah gak sayang lebih baik pergi aja, jangan masih terus mempertahankannya.

Apalagi jika kamu mempertahankan hubungan hanya karena kasihan saja, sudahlah rasa sayang itu tidak bisa dipaksakan kok. Tegaslah salam memiliki rasa sayang dan memberi rasa sayang, jika kamu terus mempertahankannya, justru kamu hanya semakin menyakitinya saja, jika kamu memang sudah tidak memiliki rasa sayang lebih baik tinggalkan saja.

Pergilah dengan cara yang baik-baik, janga mentang-mentang sudah tidak sayang lagi, lalu kamu pergi meninggalkannya begitu saja. Sekalipun kamu sudah tidak memiliki rasa sayang lagi, jangan menghilang dan pergi secara tiba-tiba, kepergianmu harus secara baik-baik.

Untuk Apa Mempertahankan Hubungan Jika Didalamnya Penuh Dengan Kebohongan


Untuk Apa Mempertahankan Hubungan Jika Didalamnya Penuh Dengan Kebohongan

Jika kamu terus mempertahankan hubungan yang hanya dilandasia kebhongan, maka sampai kapanpun kamu tidak akan pernah merasakan kebahagian, kamua hanya akan merasatersiksa dan gelisah sendirian, jika kamu terus mempertahankannya. Untuk apa kamu mempertahankan hubungan jika didalamnya penuh dengan kebohongan semata.

Kamu sendiri akan meyakiti orang lain dan terutama kamu hanya akan menyakiti dirimu dengan kebohonganmu sendiri. Tidak ada gunanya mempertahankan hubungan yang kamu sendiri sudah tidak memiliki rasa sayang sama sekali, maka lebih baik pergi saja jangan terus membohongi diri sendiri.

Lebih Baik Kamu Menyakiti Dengan Cara Pergi Meninggalkannya, Dari Pada Terus Bertahan Tapi Terus Membonginya



Karena akan lebih menyakitkan, jika orang yang menyangimu sampai mengetahui bahwa sebenarnya kamu mempertahankan hubungan hanya karena kamu membohonginya, pura-pura tetap menyanginya padahal kamu sama sekali sudah tidak memiliki rasa sayang terhadapnya. Itu jauh lebih menyakitkan, lebih baik disakiti dengan cara kamu pergi meninggalkannya dari pada kamu harus tetap bertahan tapi terus membonginya. Maka jauh lebih baik tersakiti oleh kepergianmu dari pada harus tersakiti oleh kebohonganmu.

Lebih Baik Kamu Menyakiti Dengan Cara Pergi Meninggalkannya

Kalau Sudah Tidak Sayang, Jangan Pura-Pura Sayang, Katakan Sejujurnya


Kalau Sudah Tidak Sayang, Jangan Pura-Pura Sayang, Katakan Sejujurnya

Lebih baik sakit karena kejujuranmu dari pada bahagia karena kebohonganmu. Kalau sudah tidak sayang jangan pura-pura sayang, lebih baik kamu jujur dan katakan yang sebenarnya.
Siapa sih yang tidak akan merasa sakit jika melihat orang yang sangat ia sayang sudag tidak menyanginya lagi, tetapi percayalah akan lebih dan jauh merasa sakit ketika melihat orang yang ia sayangi membonginya dangan berpura-pura msaih sayang, apalagi mempertahankannya hanya kerena merasa kasihan.

Jangan Membohongi Diri Sendiri Dengan Cara Terus Bertahan


Sampai kapan kamu akan terus berbohong dan menyembunyikan perasaan yang sudah tidak bisa kamu paksakan. Cobalah lebih jujur kepada dirimu sendiri, maka kamu akan bisa berkata jujur terhadap orang lain, apalagi jika itu orang yang sangat menyangimu.

Apa kamu tidak merasa semakin bersalah melihatnya semakin menyangimu sedangkan kamu sudah tidak memiliki perasaan sayang lagi terhadapnya. Berhentilah membohongi diri sendiri, katakan saja sejujurnya walaupun itu menyakitkan.

Apalagi Jika Bertahannya, Hanya Karna Alasan Kasian 


Jangan Membohongi Diri Sendiri Dengan Cara Terus Bertahan

Orang yang menyangimu, tidak membutuhkan belas kasihanmu. Jika kamu memang sudah tidak memiliki perasaan sayang lagi, untuk apa kamu terus mempertahankannya. Tidak ada gunanya kamu terus membohonginya apalagi jika hanya bertahan atas dasar kasihan.

0 Response to "Kalau Memang kamu tak sayang, pergilah, Jangan Bertahan Karena Kebohongan Apalagi Karena Kasihan"